Selasa, 07 Januari 2014

SEJARAH PT. TAMIANG MULTI TRADA


Didirikan pada tanggal 4 September 2003, PT. TAMIANG MULTI TRADA atau yang biasa disebut Tamiang, itu dimulai dengan sub-kontraktor untuk pekerjaan Lift-Escalator dan jasa, Tamiang, seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi, dibesarkan menjadi sebuah perusahaan yang kuat dengan empat pilar utama yang meliputi jasa Instalasi, Pengujian Commissioning, Fabrikasi dan pemeliharaan.
Di bidang konstruksi atau instalasi, Tamiang disalin dengan berbagai skala bekerja melalui teknologi canggih dan keamanan dari pemasok lift yang bermerek seperti Otis, Schindler, TOSHIBA, SIGMA dan Hyundai.
Di bidang manufaktur, TAMIANG telah mengembangkan berbagai produk yang kompetitif di pasar. TAMIANG mencoba untuk menjadi produk terkemuka mencakup beragam angkat pengiriman lokal dan lift makanan dengan merek lokal kita sendiri.
Untuk menjamin kepuasan kepada pelanggan yang membutuhkan, kami telah membawa Anda menyelesaikan set premium mesin lift dan peralatan dari pemasok terkemuka di seluruh dunia.            
Sejak tahun 2007, TAMIANG telah memperluas berbagai bisnis di Lightning Protection, Air Conditioner, Power Supply dan Jasa IT-Computer.
Tamiang dimaksudkan untuk membuat setiap unit bisnis independen dan memiliki potensi besar untuk berkembang lebih pesat. Bisnis kami sekarang dikelola melalui divisi konstruksi. Oleh karena itu, setiap unit bisnis akan lebih fokus pada pengelolaan bisnis, jadi suatu hari, unit bisnis dapat menawarkan bagian dari saham mereka kepada publik.
Seiring dengan perjalanan Tamiang, untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam bidang elevator dan escalator Tamiang telah menerapkan management profesional yang buktikan dengan diraihnya sertifikat ISO 9001:2008 tentang standar manajemen mutu dan OHSAS 18001:2007 tentang manajemen safty dan K3. 
Sejalan dengan tantangan yang dihadapi oleh perusahaan, terutama di Lift dan M / E industri jasa, dan harapan bahwa perusahaan harus menciptakan nilai serta asincrease nilai perusahaan, TAMIANG telah disesuaikan Visi dan Misi sebagai berikut:

Visi
Pada tahun 2011 untuk menjadi juara sejati dalam bisnis ELEVATOR lokal, dan mitra pilihan dalam Branded Elevator Company, Konsultan, Perusahaan Konstruksi dan Bangunan Owner.

Misi kami
Pada 2008-2011 menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi pelanggan, karyawan, pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya. Penguatan angkat barang lokal dan jasa konstruksi lift makanan sebagai kompetensi inti kami, sementara meningkatkan kemampuan layanan keuntungan kami, seorang mengembangkan kemampuan konstruksi lift premium kami selektif. Terlibat dalam apa yang disebut program Kemitraan publice untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan yang mendukung inisiatif Tanggung Jawab Sosial dalam pengembangan sumber daya manusia

2 komentar:

  1. PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG
    General Trading, Export / Import & Jasa Customs Clearance Import

    Hal : Penawaran Sewa Undername Import Jasa Custom ( All IN Borongan )

    Kepada Yth, Bapak/Ibu

    Perkenalkan kami PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG adalah perusahaan Jasa Customs Import, International Sea and Freight Forwarding, sekaligus Specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara.

    Perusahaan kami PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG bekerja sama dalam bidang Jasa sebagai berikut :

    1. Under name Import
    2. Borongan Import
    3. Custom Clearance​​
    4. By Air or Sea (Local and International)
    5. Untuk semua jenis barang termasuk Dangerous Cargo atau Personal
    6. Import mesin bekas / sudah terpakai.

    Kami Mempunyai Lisensi Import diantaranya :

    - S R P/ N I K
    - SIUP
    - TDP
    - N P W P
    - A P I-U
    - IT BESI-BAJA
    - LS / SNI / Izin Import barang bukan baru

    Katagori barang Import yang kami miliki izin di SIUP & API-U :
    < Garment/Pakaian Jadi, Sepatu/Alas Kaki,Mesin/Mesian Industri dan Spare Parts, Plastic/Fiber,
    < Damkar, Truck/Alat Berat dan Spare Parts, Alat Transportasi Laut, Darat dan Udara, Peralatan Rumah Tangga,
    Bahan Kimia
    < Bahan Bangunan, Besi/Baja, Alat Tambang, Alat Laboratorium untuk pendidikan.

    - Khusus penawaran UNDERNAME bagi customer anda yang belum memiliki izin import.
    - Undername kami memiliki Kuota Impor untuk Mesin-Mesin Bekas & Alat Berat Bekas.

    Kami juga mempunyai kuota untuk import mesin atau barang-barang bekas.
    Dan jika perusahaan anda mempunyai masalah dengan barang import tertahan di BC, kami juga siap membantu.

    Untuk project import partai besar anda bisa hubungi kontak kami untuk meeting terlebih dahulu agar kami bisa memberikan harga semurah mungkin.

    Kami PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG siap menjadi mitra terpercaya yang memberikan pelayanan sesempurna mungkin dengan perusahaan anda.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.


    Best Regartds,


    Samsul Rizal
    Marketing Import.

    PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG
    GD. Garden Kuliner Lt 2 Room 01
    Jl. Jatiwaringin Raya, Pangkalan Jati No. 01, Jakarta Timur 13620
    Telp/Fax : +6221 - 8661 2877
    Hp. : 0812 8983 8431
    Email : Samsul.jayagemilang@gmail.com

    BalasHapus
  2. With Respect,We are from PT.TATA INDAH SARANA, introduce it self as a company Exspedisi cargo air craft (EMKU) & Exspedisi Cargo Ships (EMKL)Int'l Freight Forwarding and Customs Clearance, who lives in Jl. Raya Lapangan Tembak – Cibubur No. 3B Rt. 005 Rw. 004 Kelurahan Pekayon Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, Jakarta – Indonesia 13710, we are ready to cooperate with your party.
    Service in Our Company:
    Air & Sea Freight ServiceCargo Break Bull ServiceEx-Work, FOB, CNF & CIFImport Door to Door ServiceCustoms Clearance Import ResmiCustoms Clearance ExportCustoms Clearance Import Borongan (All-In)UNDER NAME (Consignee)Domestics Inter-Island
    PT.TATA INDAH SARANA,Committed to being a good partner and the right for customers who import planing. If the company Mr / Ms do not have the Import License, while the need to import is urgent, then we offer the right solution in terms of the importation is by system UNDER NAME (Consignee)
    Routine schedule consolidator Import Door to Door By Air & By Sea:
    Singapore to IndonesiaChina     to IndonesiaTaiwan    to IndonesiaMalaysia  to IndonesiaEurope    to Indonesia
    System Service: 
    DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGINDOOR TO PORT (FOB TERMS), THANK OUR AGENT IN GOODS BETWEEN (Boking Number)TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEEPORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODSPORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY
    Port Sevice:
    > Tanjung Priok Port> Surabaya      Port> Lampung       Port> Semarang      Port > Medan         Port
    Note:
    For doc who had already arrived at the Air Port or at the Port Tanjung Priok, with out permission import & Disallow limited Import [Goods Resilience] we can help to coordinate all concerned parties ,And for the new wholesale price can be given after we receive the Invoice & Packing List.
    For the opportunity and trust good professional cooperation, given to PT.TATA INDAH SARANA we thank you very much.
      PT. TATA INDAH SARANA adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Trading, Jasa Freight Forwading, Jasa PPJK dan Jasa Export Import dengan standar pelayanan terbaik dan harga sangat kompotitif.
     
    Staf Perusahaan kami merupakan satu tim yang energik yang sangat berkomitmen dalam bekerja sesuai dengan prosedur mutu yang sangat terjamin untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapat pelayanan yang sangat memuaskan dan penuh tanggung jawab. 
    Adapun project kerjasama unggulan kami sebagai berikut :- Air & Sea Freight (LCL & FCL)- Bonded Warehousing- Import Borongan– Custom Clearance- Door to door service- Undername- Import Sea Freight & Air Freight Service- Export Sea Freight & Air Freight Service- Import Consulidation- Custom Clearance Import ( ALL In )- Second of Machine Import Kami juga melayani import Under Name dimana kami menyediakan legalitas import, ini adalah solusi yang kami berikan kepada perusahaan yang ingin import barang akan tetapi belum memiliki legalitas / izin import.
    Izin pendukung yang kami miliki sebagai berikut :- BPOM_ LS- B1, B2 & B3- ALKES- PI Besi & Baja- IT Pakaian jadi- NPIK Mainan- IT Mainan anak-anak Operasional perusahaan kami meliputi :- Pelabuhan Tanjung Priok dan Soekarno Hatta II Air Port ( Jakarta )- Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )- Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )- Pelabuhan Batam Centre ( Kepulauan Riau )- Pelabuhan Belawan ( Medan ) Demikian Perkenalan ini kami sampaikan atas kepercayaan dan kerja samanya kami ucapkan terimkasih. 
    Best Regards,PT. TATA INDAH SARANA  
      CANTIKA.M.A
     MOBILE / WA  : 082-113225270 E MAIL             : cantikaimport1@gmail.com TLP                  : 021-29627348 WEB                      : www.imporindo.com 

    BalasHapus